Kamis, 12 Juli 2018

Mabit Bersama Manarul Ilmi

Alhamdulillah…
Bermalam Ramadhan (Mabit) bersama Manarul Ilmi telah terlaksana dengan penuh kekhusyuan dan keseruan dari ananda peserta.
Acara yg dilaksanakan sejak pukul 17.00 di hari Selasa, 12 Juni 2018 s.d pukul 07.00 di hari Rabu, 13 Juni 2018 merupakan acara bermalam (mabit) pertama bagi Manarul Ilmi.

Acara ini menghadirkan bintang tamu Cinta Aulia (mba Tata), remaja yang telah mengantongi 15 juz hafalan Qur’annya, yang dulunya merupakan lulusan SMP Boarding School Manarul Qur’an Paciran Lamongan, dan sekarang duduk di kelas XI SMA Boarding School Tahfidz Qur’an Ar Rosyidah Magetan.

Mba tata sbagai remaja cilik yg sejak kelas 3 SD telah hidup berjauhan dari orang tuanya, telah membagi banyak cerita dan pengalaman yang semoga bisa menginspirasi ananda, bahwa dengan menjaga Al Quran maka kita pun akan terjaga oleh Allah SWT.

Acara ini dikemas sedemikian rupa hingga mampu menghadirkan semangat ananda yg sedang berpuasa. Beragam acaranya, antara lain Tadarus Quran, Mengenalkan cara mudah menghafal ayat Alquran,Bukber, Sholat berjamaah mulai dari sholat magrib, isya, taraweh, tahajud hingga sholat subuh. Ada pula talkshow bareng mba Tata, games edukasi serta makan bareng ala anak pondok. Ananda juga sempat nonton bareng film motivasi dan akhirnya kegiatan ditutup dengan olah raga jalan pagi berkeliling lingkungan sekitar.


Terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mempercayakan ananda pada Manarul Ilmi,
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan kami.
Semoga bisa bertemu lagi di kegiatan Manarul Ilmi selanjutnya. Aamiinn







0 komentar:

Posting Komentar